TPN 03: Lapangan Kerja dan Penurunan Harga Pangan jadi Fokus Kerja Ganjar-Mahfud

Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan

Sekretaris TPN 03 Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto.
120x600
a

Jakarta, OtonomiNews.id – Tim Pemenangan Nasional (TPN) 03 menegaskan pasangan Ganjar-Mahfud semakin optimis dengan kuatnya dukungan rakyat.

Hal ini nampak dari “gelar” yang diberikan oleh rakyat pada pasangan tersebut.

“Pak Ganjar karena rajin blusukan dan tinggal di rumah rakyat mendapat julukan Presiden Rakyat, yang fokus pada masalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi,” ujar Sekretaris TPN 03 Ganjar-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto kepada awak media pada Rabu (24/1/2024).

Hasto menyebut Prof Mahfud MD punya kelebihan karena integritas dan ketegasannya mendapat julukan sebagai wasit yang baik, agar persaingan bisnis berorientasi pada nilai tambah, bukan suap.

“Penegakan hukum santat penting untuk tertibkan aparat hukum yang nakal. Keduanya menjadi pembela wong cilik,” ungkapnya.

Hasto pun mengatakan penciptaan lapangan kerja dan penurunan harga pangan menjadi prioritas utama.

Karena itulah, lanjut Hasto, Bansos, BLT, PKH dan berbagai keberpihakan terhadap wong cilik dilanjutkan dan akan menjadi lebih baik dengan KTP Sakti.

Dengan predikat sebagai pemimpin rakyat, Hasto menyatakan Ganjar-Mahfud menjadikan rakyat sebagai sumber inspirasi dan kekuatan di dalam menghadapi intimidasi, penyalahgunaan kekuasaan, serta kepungan kekuatan modal.

“Apa yang disampaikan oleh Pak Boy Thohir bahwa sepertiga penyumbang perekonomian nasional seperti Adaro, Djarum, Sampurna group dll memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran membuktikan kepungan modal tersebut. Jadi Ganjar-Mahfud benar-benar ditakuti karena dukungan rakyat yang semakin besar,” tandasnya.

“Ditengah kepungan modal dan kekuasaan, TPN 03 semakin meyakini rakyat sebagai sumber kekuatan sejati, bukan oligarki,” tuntas Hasto yang juga Sekjen PDI Perjuangan.

r
Lihat Juga :  Hasto Beberkan Kemungkinan Bacawapres Kejutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA