Atikoh Serap Banyak Aspirasi saat Blusukan di Lumajang

Catatan Aspirasi akan Disampaikan ke Ganjar Pranowo

Siti Atikoh saat bersilaturahmi dengan ibu-ibu dan para santri di Lumajang, Jawa Timur.
120x600
a

Lumajang, Otonominews.id – Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengaku sudah membawa beberapa catatan untuk disampaikan kepada sang suami dan cawapres Mahfud MD setelah melakukan safari politik di Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).

Atikoh berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media setelah mantan wartawan itu hadir dalam acara silaturahmi di Ponpes Gubug Al Munir, Ketewel Barat, Sememu, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Satu di antaranya, dia menyebut selama di Lumajang mencatat aspirasi masyarakat soal melonjaknya beberapa kebutuhan pokok.

“Ada, ada beberapa (catatan, red). Ini sebenarnya hampir sama permasalahannya di beberapa kota. Kalau untuk masyarakat umum terkait harga,” kata Atikoh, Kamis.

Mantan wartawan itu mengatakan sudah mencatat juga keluhan warga soal sulitnya memperoleh pupuk bersubsidi dan akan disampaikan kepada Ganjar.

“Kemudian kedua pupuk dan program bantuan sosial, yang berhak malah tidak mendapatkan, dan ada juga yang soal infrastruktur,” kata dia.

Atikoh mengatakan paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud sudah punya solusi berupa KTP Sakti dalam menyelesaikan penyaluran pupuk ke petani.

“Harapannya nanti ke depan dng adanya KTP Sakti, data diperbaiki, berapa sebanrnya pupuk yg dibutuhkan petani,” kata dia.

Adapun, Atikoh selama berada di Ponpes Gubug Al Munir mengikuti kegiatan doa bersama agar ke depan tercipta kedamaian di tanah air.

“Tadi sudah berdoa agar bangsa dan negara ini damai, agar bangsa Indonesia ke depan makin baik, masyarakatnya bersatu, masyarakat bisa damai, masyarakat bisa rukun,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Ganjar Tegaskan Komitmennya Bagi Penyandang Disabilitas di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA