Bupati Safaruddin Harapkan Terciptanya Pemilu Badunsanak

KPU Gelar Simulasi Pencoblosan

Bupati Safaruddin Harapkan Terciptanya Pemilu Badunsanak
Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo saat simulasi pencoblosan pemilu 2024 yang digelar KPU.
120x600
a

Lima Puluh Kota, Otonominews.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) laksanakan simulasi, sebagai langkah strategis mempersiapkan dan menguji pelaksanaan tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam .

Simulasi yang dilakukan secara “Real' ini nantinya akan mempersiapkan langkah penyelenggara dalam menghadapi segala potensi konflik yang terjadi. Persiapan matang dibutuhkan, guna terciptanya Pemilu Badunsanak di Kabupaten Limapuluh Kota.

Demikian pokok pikiran yang disampaikan , Safaruddin Dt.Bandaro Rajo di sela pemantauan simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Lapangan Medan Nan Bapaneh, Tarantang, Rabu (24/01/2024).

Bupati Safaruddin menjadi orang pertama yang melakukan pencoblosan disusul ketua KPU, dan Kalapas Suliki.

Tiga pekan jelang pesta demokrasi Indonesia tahun 2024, KPU Limapuluh Kota terus menjalin sinergi dengan berbagai instansi termasuk Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Koordinasi seluruh stakeholder dibutuhkan dalam mencegah potensi konflik yang terjadi.

r
Lihat Juga :  Pj Gubernur Bahtiar Silaturahmi Ke Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel Perkuat Sinergi Hadapi Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *