Milenial dan Gen Z Membludak saat Atikoh Ganjar Hadir di Probolinggo

Aspirasi Warga yang Disingkat GANJAR PRANOWO

Siti Atikoh bersama warga Probolinggo dalam rangkaian Safari Politik pemenangan Paslon 03 Ganjar-Mahfud 2024.
120x600
a

Probolinggo, Otonominews.id  – Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menghadiri gelar wicara atau talkshow bertema Peran Perempuan Dalam Pendidikan Anak dan Masa Depan Bangsa di Akas Garage, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).

Sekitar seribu orang yang terdiri dari milenial, generasi z, ibu-ibu, dan kaum difabel menjadi peserta acara tersebut.

Kehadiran Atikoh di lokasi pun disambut meriah para peserta acara. Beberapa dari mereka menyambut ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu sembari berteriak ibu negara.

Selain itu, beberapa peserta acara turut meneriakkan Ganjar Presiden ketika menyambut Atikoh di lokasi.

Beberapa peserta lain saling berebut agar bisa bersalaman dengan Atikoh, bahkan ada ibu yang mendekat untuk memeluk mantan wartawan itu.

Atikoh tampak melayani keinginan peserta dengan senyum. Dia bahkan mau memenuhi kemauan hadirin untuk cipika-cipiki.

Dia kemudian terus berjalan, lalu menuju panggung acara untuk kemudian berpidato di lokasi.

Pengarah acara langsung menyerahkan mikrofon. Atikoh mengambil, lalu mengawali ucapan dengan mengungkap nama tokoh yang mendampinginya di acara.

Belum selesai Atikoh mengungkap nama tokoh yang mendampinginya, seseorang peserta berteriak yang membuat wanita kelahiran Jawa Tengah itu tersenyum.

“Ganjar-Mahfud menang, menang, menang,” kata seorang peserta acara.
Atikoh lantas mengawali pernyataan di acara dengan mengungkapkan kebahagiaan bisa mengunjungi banyak daerah, seperti Probolinggo.

Dia mengaku selama berkeliling terus mencatat aspirasi rakyat di berbagai daerah dan hasilnya diserahkan kepada paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya bahagia sekali bisa berada di Probolinggo. Ini cara saya bagaimana bisa menyerap aspirasi yang ada di masyarakat yang ada di seluruh Indonesia dan nanti akan saya catat dan saya laporkan ke Mas Ganjar dan Pak Mahfud,” kata dia dalam pernyataannya di acara.

Lihat Juga :  Ditjen Bina Bangda Gelar FGD Penguatan Sistem Monitoring Evaluasi Penurunan Stunting

Setelah itu, Atikoh dalam pernyataannya membacakan sebuah aspirasi dari seseorang bernama Heri yang disingkat GANJAR PRANOWO.

“Saya bacakan, ya, Pak Heri. Satu suara sejuta makna. Ini singkatan dari GANJAR PRANOWO,” katanya.

Dia mengatakan G dalam GANJAR PRANOWO memiliki kepanjangan Gagasannya selalu terdepan dan A disebut Angannya untuk kesejahteraan bangsa.

“N, Namanya kian bersinar. J, Jiwa dan raganya untuk Indonesia. A, Ayo dukung Ganjar Pranowo. R, Rasakan untuk semua kemenangan. WO, Woo tepuk tangan,” kata Atikoh.

Dia selanjutnya kembali melanjutkan singkatan PRANOWO yang menjadi aspirasi dari Heri ke hadapan peserta acara.

“P, Pantang menyerah untuk perjuangan. R, Raih kemenangan dan kesejahteraan. A, Apakah kita. N, Negeri ini sangat membutuhkan. O, Orang seperti Ganjar untuk jadi pimpinan, W, Walaupun banyak arah medan. Orang-orang pasti yakin dia sang pemenang,” kata Atikoh.

Cucu pendiri Ponpes Riyadus Sholikhin Kalijaran KH Hisyam A Karim itu mengucapkan terima kasih kepada Heri yang membuat aspirasi dengan menggunakan singkatan GANJAR PRANOWO.

“Ini salah satu aspirasi, kemudian nanti saya sampaikan,” katanya.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA