Pemprov Sumbar Perkuat Kinerja Tim Penyusunan Renja 2025

Tim Penyusunan Rencana Kerja Ujung Tombak dalam Implementasi

Tim Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Setdaprov Sumbar.
120x600
a

Bukittinggi, otonominews.id – Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sumatera Barat (Sumbar), Mursalim, menekankan perlunya peningkatan kualitas dan efektivitas kerja Tim Rencana Kerja Sumbar tahun 2025.

Hal tersebut di sampaikan saat membuka rapat penyusunan Renja Setdaprov Sumbar 2025 di Ruang Rapat Istana Bung Hatta, Bukittinggi, Kamis (25/01/2024).

Mursalim menyebut kualitas dan efektivitas kerja tim Renja merupakan langkah krusial dalam memastikan tercapainya tujuan pembangunan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Tim Renja tidak sebatas penyusun rencana, juga sebagai ujung tombak dalam mengimplementasikan kebijakan dan program pemerintah daerah di Sumbar,” jelas Mursalim.

Mursalim juga menyoroti pentingnya komitmen setiap anggota tim Renja, untuk memastikan setiap langkah yang diambil selaras dengan visi dan misi Pemprov Sumbar, yakni mewujudkan Sumbar yang lebih maju, adil, dan berdaya saing tinggi, serta terwujudnya Sumbar madani, unggul dan berkelanjutan.

Rapat kerja yang dilaksanakan oleh Biro Adpim Sumbar tersebut menghadirkan narasumber dari Bappeda Sumbar, serta dan para peserta selaku tim kerja yang telah di tetapkan dalam Surat Keputusan Gubernur Sumbar nomor 489-70-2024. (Ridwan)

r
Lihat Juga :  4 Desa di Kabupaten Bekasi Kekeringan, Setda Salurkan Bantuan Air Mineral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA