Atikoh Ungkap Peristiwa Ketika Ganjar dan Ahmad Basarah Naik Haji Bersama

Kedekatan Basarah dan Ganjar Seperti Saudara

Atikoh Ungkap Peristiwa Ketika Ganjar dan Ahmad Basarah Naik Haji Bersama
Siti Atikoh saat konsolidasi Banteng PDIP Malang Raya bersama Ahmad Basarah.
120x600
a

Malang, Otonominews.id – Istri calon presiden nomor urut 3 , Suprianti bersilahturahmi ke Pondok Pesantren PPAI Darun Najah 2, Bumi Perkasa, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/1/2024).

Di sana, Atikoh bertemu dengan pimpinan sekaligus pendiri Ponpes KH. Achmad Muchtar Ghozali, ibu-ibu Muslimat NU dan ratusan santri.

Turut hadir mendampingi, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Bupati Malang yang kader PDIP, Sanusi serta jajaran caleg DPRD dari PDIP.

Membuka sambutannya, Atikoh menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada KH. Achmad Muchtar Ghozali karena bisa berkesempatan bersilahturahmi dan bertemu langsung.

Dia kemudian menyapa Ahmad Basarah yang turut mendampinginya berkunjung ke Ponpes PPAI Darun Najah 2.

Namun, Atikoh secara khusus menceritakan kedekatan suaminya, Ganjar Pranowo dengan Ahmad Basarah yang telah terjalin sejak menjadi Anggota DPR RI.

Atikoh bahkan menyebut Ahmad Basarah telah banyak berkorban untuk Ganjar Pranowo. Di mana, cerita itu terungkap ketika Ganjar Pranowo bersama Atikoh menunaikan ibadah Haji bersama dengan Ahmad Basarah.

“Ada cerita lucu, saya sama Mas Basarah. Sejak Mas Ganjar masih di DPR RI sudah sangat akrab, termasuk ketika (ibadah) haji. Mas Basarah itu berkorban untuk Mas Ganjar,” kata Atikoh.

Atikoh Ungkap Peristiwa Ketika Ganjar dan Ahmad Basarah Naik Haji Bersama

Atikoh lalu menceritakan, saat itu Ganjar tak membawa gunting atau alat cukur rambut. Padahal, saat Tahallul, seorang pria harus mencukur rambutnya hingga botak.

r
Lihat Juga :  Nevi Safaruddin Pimpin Musyawarah Kerja PMI Lima Puluh Kota 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *