Ditemani Tiga Ekor Pinguin, Atikoh Hibur Seniman Lokal di Kota Batu Malang

Temui Para Seniman di Alun-Alun Kota Wisata Batu

Siti Atikoh dan Krisdayanti saat bertemu para seniman di Kota Batu, Malang Raya.
120x600
a

Kota Batu, Otonominews.id – Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mendatangi Alun-Alun Kota Wisata Batu, Jawa Timur, pada Sabtu (27/1/2024) malam setelah mantan wartawan itu bersilaturahmi ke beberapa tempat pada hari yang sama.

Beberapa politikus PDI Perjuangan seperti Krisdayanti, Sri Untari, dan Dewanti Rumpoko menjadi tokoh yang menemani Atikoh di Alun-alun Kota Wisata Batu.

Diketahui, ratusan stan pelaku UMKM dari yang menawarkan minuman dan makanan serta mainan anak berada di lokasi.

Atikoh terlihat berjalan kaki selama mengunjungi beberapa titik di area dalam dan luar Alun-alun Kota Wisata Batu.

Selain politikus PDI Perjuangan, puluhan sukarelawan tampak pula menemani Atikoh di lokasi. Tiga di antaranya bahkan terlihat mengenakan baju pinguin selama membersamai alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Setelah berjalan kaki beberapa menit, Atikoh duduk di sebuah stan penjual. Wanita kelahiran Jawa Tengah itu kemudian memesan segelas jahe hangat dan sepiring ketan.

Seorang seniman lokal dengan membawa pengeras suara tampak mendatangi tempat
Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu duduk di area Alun-alun Kota Wisata Batu.

Dia kemudian menyetel musik, lalu berjoget. Atikoh sesekali bertepuk tangan, dan tidak kuasa menahan tawa melihat tingkah seniman berkebaya biru.

Krisdayanti yang duduk di samping Atikoh juga ikut bergerak melihat si seniman berjoget, sesekali personel tiga diva itu juga tak kuasa menahan tawa.

Setelah menghabiskan ketan dan jahe hangat, Atikoh kembali ke penginapan yang berada di Kota Malang dengan mengenakan bus.

Diketahui, Atikoh selama Sabtu ini bergerak di beberapa titik di Jawa Timur seperti Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

r
Lihat Juga :  Relawan Sangmaneta Tana Toraja Deklarasikan Dukung AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA