Gus Imin Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Australia di 16 Besar Piala Asia

Yakin Indonesia Bisa Mengalahkan Musuh yang Berat

120x600
a

Wonosobo, Otonominewa.id – Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Meskipun harus menunggu hingga pertandingan terakhir grup lain, yakni hasil imbang Kirgistan melawan Oman.

Kelolosan tim asuhan Shin Tae-yong ke babak 16 besar juga menjadi sejarah perjalanan timnas Indonesia di kancah Asia. Tim Garuda tercatat baru pertama kali lolos ke babak 16 besar sepanjang keikutsertaan Indonesia di Piala Asia.

Di babak 16 besar, Asnawi Mangkualam dkk akan menghadapi Australia yang berhasil menjadi juara grup B. Meskipun bertemu lawan yang terbilang cukup berat, dukungan penuh masyarakat Indonesia untuk tim sepakbola kebanggaan menjadi tambahan semangat bagi skuad Garuda.

Cawapres nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin turut mendoakan dan support timnas Indonesia berjuang di Piala Asia. Menurutnya, semakin maju persepakbolaan di Tanah Air akan membuat Indonesia lebih dikenal di kancah Internasional.

“Kita mendoakan terus, kita support terus. Seluruh rakyat Indonesia dukung semangat. InsyaAllah kita bisa mengalahkan musuh yang berat ini,” kata Gus Imin di sela-sela kegiatan di Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu, 27 Januari 2024.

Saat ditanya prediksi skor akhir pertandingan Indonesia melawan Australia besok, Gus Imin optimis Indonesia unggul dan lolos ke babak perempatfinal Piala Asia 2023. “Ini perjuangan berat. Moga-moga menang 1-0,” ujarnya.

r
Lihat Juga :  The King of Nusa, Film Bergenre Science Fiction, Adventure dan Historical Hadirkan Teknologi Visual CGI 3D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA