Puan, Arsjad, dan Hasto Ikut Dalam Kemeriahan Harlah ke-51 PPP di Makassar

Disambut Sandiaga Uno dan Para Petinggi Partai Kabah

Para tokoh hadir dalam suasana meriah Harlah ke-51 PPP di Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (27/1/2024).
120x600
a

Makassar, Otonominews.id – Ketua DPR RI Puan Maharani dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri puncak Harlah ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Hasto dan Waketum PPP Amir Uskara tiba pukul 13.00 waktu setempat, lebih awal sekaligus membahas rencana kampanye puncak Ganjar-Mahfud di GBK pada tanggal 3 Februari 2023 di GBK.

“Kampanye akbar di Stadion GBK akan menampilkan hal-hal unik dan spesial yang dimeriahkan Slank”

“Ciri-ciri kreativitas anak muda yang mengakar pada budaya bangsa akan ditampilkan,” ujar Hasto yang selanjutnya nampak diskusi serius dengan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno. Keduanya berbincang akrab.

Tak lama berselang, Hasto dan Sandiaga menyambut kedatangan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Majelis Pertimbangan Partai, Muhammad Romahurmuziy dan jajaran elit PPP.

Mardiono dan Hasto kemudian menyambut Ketua DPR Puan Maharani bersama Sandiaga menuju ruang transit. Sandiaga sekilas membahas situasi politik terkini jelang Pilpres.

Nuansa seni budaya dan keagamaan meliputi sepanjang perayaan harlah yang dihadiri perwakilan dari seluruh Nusantara memenuhi GOR Sudiang.

Mardiono mengajak Puan dan Sandiaga muncul dari belakang layar sambil melambaikan tangan ke ribuan peserta harlah PPP. Tepukan meriah sontak terdengar melihat para tokoh itu muncul dari belakang layar.

“PDI Perjuangan dan PPP memiliki sejarah panjang dan dalam Pemilu Presiden 2024 ini bersama-sama mengusung paslon Ganjar-Mahfud MD. Selamat ulang tahun ke-51 PPP yang sepanjang perjalanannya memiliki kontribusi penting bagi Indonesia,” ujar Hasto di sela-sela acara harlah.

Ketua TPN Ganjar Mahfud MD, Arsjad Rasjid, pun terlihat hadir jelang acara dimulai.

r
Lihat Juga :  Puan Tutup Masa Sidang, Mayoritas Anggota DPR Tak Hadiri Rapat Paripurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA