Bupati Safaruddin: Petugas KPPS Wajib Jaga Kesehatan

Senam Sehat Pemilu Bersama Ratusan KPPS di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Bupati Safaruddin: Petugas KPPS Wajib Jaga Kesehatan
Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo saat senam sehat pemilu bersama ratusan petugas KPPS.
120x600
a

, Otonominews.id, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo meminta para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk menjaga kesehatan, mengingat tahap pencoblosan sudah tinggal 17 hari lagi.

Hal itu dikatakan Safaruddin usai ikut senam sehat pemilu 2024 bersamaa ratusan KPPS di Lapangan Rangkayo Putiah, Nagari Bukik Limbuku, Minggu pagi, (28/01/2024).

Acara senam sehat pemilu itu juga disemarakkan dengan tabligh akbar dan bagi-bagi doorprize bagi sejumlah peserta yang beruntung.

“Lantaran Pemilu 2024 akan menangani secara serentak. Mulai dari Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). Baik ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga Republik Indonesia (RI). Perlu kiranya seluruh petugas menjaga kesehatan agar Pemilu dapat berjalan lancar, terlebih saat ini kondisi cuaca yang tidak menentu membuat kondis tubuhpun ikut terpengaruh,” kata Safaruddin.

Meskipun cuaca mendung, Bupati Safaruddin bersama peserta tampak semangat dalam mengikuti setiap gerakan instruktur yang cekatan memandu. Bupati Safaruddin mengapresiasi terselenggaranya senam sehat yang dilaksanakan KPU Lima Puluh Kota.

r
Lihat Juga :  Peringatan HKG PKK ke 52, Bupati Safaruddin Ingatkan 10 Program Pokok PKK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *