Relawan Nganjuk Bersama Siti Atikoh Deklarasi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Siap Nyoblos Nomor Tiga di 14 Februari 2024

Relawan Nganjuk Bersama Siti Atikoh Deklarasi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran
Siti Atikoh bersama Warga Nganjuk, Jawa Timur deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
120x600
a

Nganjuk, Otonominews.id – Warga sipil di Kabupaten Nganjuk bersama Ganjar-Mahfud membacakan siap mencoblos 03 untuk pemenangan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan serta komitmen kerja keras di hadapan Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3

Siti Atikoh hadir ke Nganjuk dalam rangka Safari Politik ke Jawa Timur. Di Nganjuk, ia disambut dan hadir di lokasi acara di depan kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Nganjuk, Minggu (28/1/2024).

“Kami relawan Ganjar-Mahfud berada di garda terdepan dalam menjaga NKRI, demokrasi, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945,” demikian bunyi butir pertama deklarasi yang dibacakan perwakilan belasan organ relawan.

“Kedua, Kami relawan Ganjar-Mahfud siap melaksanakan Pemilu yang berlangsung umum, bebas, rahasia yang jujur dan adil tanpa ada kecurangan dan intimidasi. Ketiga, Kami relawan Ganjar-Mahfud mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” demikian bunyi deklarasi.

Teriknya panas matahari tak mengurangi antusiasme seribu lebih kader partai pendukung dan sukarelawan yang hadir.

r
Lihat Juga :  Relawan Nawasena 08 Bakal Berjuang Mati-matian Menangkan Prabowo Sebagai Presiden RI Ke-8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *