Relawan Nganjuk Bersama Siti Atikoh Deklarasi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Siap Nyoblos Nomor Tiga di 14 Februari 2024

Siti Atikoh bersama Warga Nganjuk, Jawa Timur deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
120x600
a

Nganjuk, Otonominews.id – Warga sipil di Kabupaten Nganjuk bersama relawan Ganjar-Mahfud membacakan deklarasi siap mencoblos 03 untuk pemenangan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan serta komitmen kerja keras di hadapan Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo

Siti Atikoh hadir ke Nganjuk dalam rangka Safari Politik ke Jawa Timur. Di Nganjuk, ia disambut dan hadir di lokasi acara di depan kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Nganjuk, Minggu (28/1/2024).

“Kami relawan Ganjar-Mahfud berada di garda terdepan dalam menjaga NKRI, demokrasi, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945,” demikian bunyi butir pertama deklarasi yang dibacakan perwakilan belasan organ relawan.

“Kedua, Kami relawan Ganjar-Mahfud siap melaksanakan Pemilu yang berlangsung umum, bebas, rahasia yang jujur dan adil tanpa ada kecurangan dan intimidasi. Ketiga, Kami relawan Ganjar-Mahfud mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” demikian bunyi deklarasi.

Teriknya panas matahari tak mengurangi antusiasme seribu lebih kader partai pendukung dan sukarelawan yang hadir.

“Di tengah-tengah panasnya sinar matahari, kami teman-teman kabupaten Nganjuk, relawan, tim pemenangan tidak akan gentar dengan suasana yang sekarang terjadi,” kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Cabang Nganjuk,Tatit Heru Tjahjono.

“Kehadiran Ibu Siti Atikoh, luar biasa kami menyambut ibu. Kami tidak lagi sendiri-sendiri dalam pemenangan 14 Februari mendatang. Relawan akan menyiapkan dirinya, akan berbaur dengan tim pemenangan cabang dan semuanya PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Perindo dan teman-teman relawan sekabupaten Nganjuk ini, Insyaallah siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu kali putaran,” ungkap Heru.

Heru pun mengajak semua pihak untuk tetap mengawasi, turun ke bawah, dan menjaga solidalitas sampai pencoblosan yang tinggal hitungan hari.

Lihat Juga :  Kemendagri Dukung Percepatan Peningkatan Konektivitas Daerah

“Tetap kompak, tetap jaga soliditas, tanggal 14 februari kita sama-sama memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Nganjuk ini,” jelas Heru.

Siti Atikoh pun mengucapkan terima kasih atas deklarasi dan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud.

“Terima kasih sekali lagi atas militansi dari teman-teman yang ada di Ngajuk semua. Saya mewakili Mas Ganjar Pranowo, mewakili Pak Mahfud MD, mewakili TPN berterima kasih sebesar-besarnya pada warga Nganjuk yang luar biasa dalam pergerakannya. Insyaallah ini adalah untuk kebaikan bangsa dan negara,” pungkas Atikoh Ganjar.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA