Sadarestuwati Kampanye Bareng Atikoh di Jombang

Ajak Kader PDIP All Out Menangkan Paslon 03 Ganjar-Mahfud Satu Putaran

Sadarestuwati Kampanye Bareng Atikoh di Jombang
Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Sadarestuwati saat kampanye di Jombang.
120x600
a

Jombang, Otonominews.com – Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Sadarestuwati meminta kepada seluruh kader partai Banteng untuk terus turun ke bawah (Turba) menyapa rakyat demi memenangkan paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Hal itu disampaikannya dalam acara Silaturahmi istri Capres nomor urut 3, , Supriyanti, dengan warga dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Jombang di Gudang New Sedulur Estu, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1).

Kegiatan itu merupakan safari politik hari ke-5 Atikoh di Jawa Timur, setelah sebelumnya mengunjungi Nganjuk, Batu, Malang Raya, Blitar, Probolinggo, Lumajang dan Banyuwangi.

“Hari ini mba Atikoh sudah datang, tentunya itu adalah ikrar kita untuk memenangkan satu putaran di Kabupaten Jombang khususnya,” kata Sadarestuwati.

Ia juga meminta para kader untuk jangan lagi bersantai-santai, mengingat yang akan dihelat pada 14 Februari mendatang semakin dekat.

“Jadi tidak ada lagi yang santai-santai. Semuanya harus turun, turun dan turun, sampaikan kepada masyarakat bahwa Ganjar-Mahfud adalah yang terbaik saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Kalaupun ada kendala di lapangan, atau intimidasi dari pihak-pihak para kader Banteng diminta berani dan solid menghadapinya.

“Untuk itu sekali lagi saudara-saudara sekalian, saya minta solid dan terus bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Sadarestuwati juga mengungkit jejak kelam capres nomor urut 2, Subianto saat Indonesia dilanda krisis pada tahun 1998 silam.

Awalnya, Estu, sapaan karib Sadarestuwati membeberkan soal keunggulan Ganjar dibanding dua capres rivalnya di .

r
Lihat Juga :  Legislator Gerindra Minta Kenakalan Remaja Ditekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *