Jelang Debat Capres Terakhir, Siti Atikoh Pastikan Ganjar Semangat

Debat Capres Terlahir Digelar 4 Februari 2024

Siti Atikoh Supriyanto saat bertemu para tenaga kerja Pabrik Sepatu di Jombang, Jatim.
120x600
a

Jombang, Otonominews.id – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti memberikan semangat kepada suaminya yang sebentar lagi akan menghadapi debat capres terakhir pada 4 Februari 2024.

Hal ini disampaikannya menjawab pertanyaan wartawan, usai mengunjungi pabrik sepatu di Jalan Dokter Soetomo, Serning, Bareng, Kabupaten Jombang, Senin (29/1/2024).

“Mas Ganjar semangat. Bunda yakin ayah pasti akan menjalaninya dengan baik,” kata Atikoh.

Adapun, rencananya debat akan membawakan tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia dan inklusi.

Atikoh pun mengungkapkan, aspirasi yang diterimanya saat blusukan juga akan menjadi masukan kepada Ganjar.

“Kalau terkait dengan aktivitas sebuah perusahaan itu juga perlu didukung oleh iklim dari Indonesia yang kondusif. Baik itu secara politik ekonomi maupun ada insentif-insentif untuk para pengusaha. Sehingga investor juga akan tertarik intuk bisa menanamkan modalnya di Indonesia,” ungkap Atikoh.

“Ganjar-Mahfud MD jika terpilih akan membuka lapangan kerja hingga 17 juta, termasuk untuk kalangan perempuan, para pemuda Milenial, dan GenZ”

“Tenaga kerja di Indonesia kan programnya Ganjar-Mahfud, itu membuka lapangan kerja 17 juta. itu juga harus disiapkan dengan SDM yang berkualitas yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan.”

“Apa itu mau ekonomi kreatif, apa itu mau dimanufaktur, apa atau di sisi yang lain. Itu tentu ya,” tutur Siti Atikoh.

Terkait pendidikan, lanjut dia, adalah komimen Ganjar-Mahfud akan memberikan anak dari keluarga tidak mampu untuk bisa meraih pendidikan sampai perguruan tinggi.

“Kemudian dari sisi untuk si perempuan sendiri untuk pemberdayaan itu nanti banyak sekali program-program bagaimana perempuan bisa dilibatkan dalam pelatihan-pelatihan, disesuaikan tentu dengan dia kemana, keahliannya itu di mana sehingga perempuan itu benar-benar bisa berkompetisi juga,” pungkasnya.

r
Lihat Juga :  Habib Syakur: PDIP Tak Perlu Khawatir Cawapres Ganjar Bukan Tokoh NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA