Lagu Salam Metal Ceria Akan Melecut Semangat Pendukung Ganjar-Mahfud saat Kampanye Akbar 3 Februari di GBK

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfid dilaksanakan 3 Februari 2024 di GBK

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfid, Hasto Kristiyanto saat memberi keterangan media terkait agenda Kampanye Akbar di GBK pada 3 Februari mendatang.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Lagi karya grup musik Slank berjudul Salam Metal Ceria akan melecut semangat massa pendukung Ganjar-Mahfud saat kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto, memaparkan, kampanye yang diikuti paslon dan para pimpinan TPN itu dengan hiburan band Slank bertajuk Hajatan Rakyat.

“Konser salam metal 3 Februari 2024, jam 3 untuk coblos paslon nomor 03, Ganjar-Mahfud bertempat di GBK,” kata Hasto di Media Center Cemara, Selasa (30/1/2024).

Dia lalu menguraikan lagu Slank berjudul Salam Metal yang didedikasikan untuk paslon nomor urut 3 tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui kemarin Slank telah meluncurkan lagu yang menggelorakan tentang bagaimana Pak Ganjar-Mahfud mendapatkan dengan dukungan dengan ciri-ciri gotong-royong, gerakan rakyat. Karena itulah lagu Salam Metal yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat. Sehingga lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat,” urai Hasto.

Dia menyebutkan kepemimpinan Ganjar berpihak pada wong cilik yang menempatkan masalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi sebagai skala prioritas utama khususnya dalam penciptaan lapangan kerja bagi rakyat dan penurunan harga kebutuhan pokok rakyat didampingi Prof Mahfud sebagai pendekar wong cilik, pendekar hukum yang akan menjadi aspek-aspek penegakan hukum difokuskan dalam mendorong kesejahteraan rakyat.

Hasto mengatakan akan ada keterangan pers yang diberikan TPN terkait persiapan kampanye akbar di GBK itu.

r
Lihat Juga :  Usai Maraton 10K, Atikoh Ganjar dan Hasto Senam Bareng Ibu-ibu di Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA