Anies Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Debat Capres-Cawapres Terakhir

Anies Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Debat Capres-Cawapres Terakhir
120x600
a

JAKARTA, (otonominews.id) – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 menyatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dirinya dalam menghadapi Debat Capres-Cawapres terakhir pada Minggu (4/2/2024).

“Tidak ada yang khusus, karena apa ya, kan debat itu pertanyaannya itu tidak tahu. Hal, aspek apa kami juga tidak tau. Jadi tidak ada satu skenario yang bisa disiapkan, ya nanti mengalir sambil kita mendengar pertanyaan, sambil pada waktu itu memformulasikan gagasan,” kata Anies kepada para wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Namun, Anies mengatakan, dirinya tetap mempersiapkan ide dan gagasan dalam Debat Capres-Cawapres nanti.

“Tapi kan begini kira-kira, ketika masuk ke ruang debat itu ada pengalaman, ada gagasan, ada yang pernah dibicarakan. Itu kan stok yang ada di masing-masing kita. Jadi setiap kali muncul pertanyaan, muncul aspek, ya diambil dari apa yang sudah kita miliki, karena itu tidak bisa dihapalkan karena memang bukan hapalan gitu,” ujar mantan Gubernur ini.

Menjawab keresahan Capres Prabowo Subianto akan diberikan nilai kecil terkait kinerjanya, Anies berpandangan sebagai seorang capres seharusnya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan.

r
Lihat Juga :  Airlangga Hartarto: Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024 dengan Peningkatan Kursi Setiap Dapil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *