Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK Akan Dihadiri Megawati dan Para Ketum Parpol Pengusung

Semua Bersuara Keras dan Pantang Melawan Perusak Demokrasi

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK Akan Dihadiri Megawati dan Para Ketum Parpol Pengusung
Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id Akbar Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dipastikan berlangsung meriah dan seru di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (3/2/2024).

Kampanye Akbar itu akan dihadiri Ketua Umum (PDIP) bersama Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta.

Selain dimeriahkan hiburan musik dari grup Slank, tentunya yang tak kalah ditunggu-tunggu publik adalah pidato capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD.

“Ibu Megawati akan berangkat dari kediaman di Jalan Teuku Umar untuk menghadiri konser Salam Metal Menang Total,” kata Sekjen PDIP .

“Sejumlah menteri dari PDIP akan ikut mendampingi seperti: Pramono Anung, Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Bintang Puspayoga, dan Abdullah Azwar Anas,” lanjut Hasto yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud di Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Hasto mengatakan Megawati bersama para ketua umum secara serentak akan memukul “kentongan kewaspadaan” di hadapan ratusan ribu massa yang hadir di Stadion GBK.

r
Lihat Juga :  Sudah Beraksi 4 Kali, Pelaku Pencurian Motor Berhasil Diamankan Tekab 308 Presisi Polda Lampung dan Polresta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *