Konser Salam Metal Meriah dan Sukses, Hasto: Arus Balik Etika!

Ada Intimidasi terhadap Simpatisan Ganjar-Mahfud

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di SUGBK, Jakarta.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto membeberkan upaya intimidasi terhadap para pendukung paslon nomor urut 3, sebelum mereka sampai ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2).

Dikatakan Hasto, para pendukung dari luar kota diintimidasi sehingga mereka terpakasa berangkat ke Jakarta menggunakan kendaraan pribadi.

“Kami sangat bersyukur konser salam metal, menang total ini rakyat berbondong-bondong di luar dugaan ada berbagai intimidasi bahkan untuk mendapatkan bus saja kesulitan, ada oknum-oknum yang menelpon sehingga akhirnya bus yang sudah kita bayar dan payment tak bisa dipakai, sehingga ada yang pake motor, ada yang pake bajaj,” kata Hasto di sela acara kampanye akbar di GBK, Jakarta, Sabtu.

Bagi Hasto, perjuangan para pendukung dari berbagai daerah yang datang tanpa bisa dibendung ini merupakan kekuatan utama Ganjar-Mahfud.

“Ini adalah kekuatan pergerakan mendukung Ganjar-Mahfud yang luar biasa,” tutur Hasto.

Gelombang dukungan ini akan terus mengalir seiring waktu. Oleh karenanya, Hasto yakin Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran.

“Ini akan menjadi arus balik bahwa etika, moral, kebenara politik dan pemilpin yang berpihak pada wong cilik, Ganjar-Mahfud akan memenangkan 1 putaran,” kata Hasto.

Kehadiran para menteri-menteri dari PDIP pun diyakini Hasto akan mampu menambah semangat para simpatisan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Tampak dalam gelaran konser yang dimeriahkan Slank, Opie Andaresta hingga Pas Band itu hadir sejumlah Menteri dari PDIP seperti Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung; Menkumham, Yasonna Laoly; Mensos Tri Rismaharini; Menpan RB, Azwar Anas; dan Menteri PPA, Bintang Puspayoga.

“Ini menunjukan kita satu kekuarga besar besar bersama ketum PPP, Perindo dan Hanura serta relawan serta para slankers, maka salam metal ini menjadi gerakan rakyat untuk menenangkan Ganjar-Mahfud,” tukas Hasto.

r
Lihat Juga :  Prabowo Keluarkan Umpatan 'Ndasmu, Analis Politik: Gagal Tiru Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA