Lautan Massa Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di SUGBK, Sekretaris TPN Heran Polisi Tidak Lakukan Rekayasa Lalin?

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mohon maaf kepada warga karena kemacetan terjadi sepanjang jalan dari semua penjuru menuju Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Lautan Massa Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di SUGBK, Sekretaris TPN Heran Polisi Tidak Lakukan Rekayasa Lalin?
Suasana dalam SUGBK menjelang Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Sabtu (3/2/2024).
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo- membuat kegiatan Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Ratusan ribu orang dari warga, sukarelawan, simpatisan, sampai kader partai pengusung Ganjar-Mahfud hadir ke acara tersebut.

Para pengguna jalan menuju SUGBK mulai merasakan kemacetan lalu lintas di Jalan Sudirman dari arah Cawang menuju SUGBK tepatnya di depan Hotel Four Season.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, memohon maaf kepada masyarakat harus merasakan kemacetan lalu lintas di jalan menuju SUGBK.

Hasto menduga kemacetan parah menuju SUGBK karena kepolisian tidak membuat semacam rekayasa lalu lintas.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat atas kemacetan lalu lintas ini. Kami berpikir kepolisian dan aparat sudah akan melakukan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan parah,” kata Sekjen itu kepada awak media, Sabtu.

r
Lihat Juga :  Polda Lampung Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *