Ribuan Massa Hadiri Kampanye PKS  di Dapil II Sumbar,  Masyarakat: 2024 PKS Harus Menang 

Kegiatan kampanye PKS di Dapil II Sumbar.
Ribuan massa menghadiri kegiatan kampanye PKS di Dapil II Sumbar.
120x600
a

BUKITTINGGI (Otonominews.id) – Partai Keadilan Sejahtera melakukan kegiatan   untuk wilayah Dapil 2 di Lapangan Bola Atas Ngarai, Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (3/2/2024). 

Kegiatan ini menjadi bagian dari  langkah perjuangan Sumbar untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres)  di tahun 2024.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus pusat dari  PKS. Diantaranya tampak hadir Dewan Pakar PKS, Mayjen (Purn) l M. Fuad Basya dan mantan Diskominfo RI tahun 2004-2009.

Tanpa hadir pula Gubernur Sumbar yang juga merupakan Ketua DPW , Mahyeldi Ansharullah, Ketua PKD Sumbar H. Rahmat Saleh, serta caleg PKS untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dari Dapil 2 Sumbar.

Mayjen (Purn) M. Fuad Basya dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik, sesuai dengan filosofinya orang Minang.

“Masyarakat Minangkabau sesuai dengan filosofinya “Adat Basandi Syara', dan Syara' Bersandi Kitabullah”. Maka carilah pemimpin yang benar, orang yang bisa dipercaya, dan PKS ada di jajaran itu,” kata Dewan Pakar PKS pusat tersebut.

Ia juga mengajak masyarakat berjuang bersama PKS, karena partai PKS  selalu berjuang bersama rakyat.

Sementara itu,  Mahyeldi Ansharullah, selaku ketua DPW PKS Sumbar menyampaikan bahwa, partai PKS merupakan partai yang selalu konsisten untuk membela rakyat dan kepentingan umat.

“PKS memberikan kenyamanan kepada negara, PKS memberikan kenyamanan kepada masyarakat, dan PKS selalu konsisten membela rakyat,” kata Mahyeldi Ansharullah.

r
Lihat Juga :  Pj Gubernur Bahtiar Silaturahmi Ke Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel Perkuat Sinergi Hadapi Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *