Ribuan Massa Hadiri Kampanye PKS  di Dapil II Sumbar,  Masyarakat: 2024 PKS Harus Menang 

Kegiatan kampanye PKS di Dapil II Sumbar.
Ribuan massa menghadiri kegiatan kampanye PKS di Dapil II Sumbar.
120x600
a

BUKITTINGGI (Otonominews.id) – Partai Keadilan Sejahtera melakukan kegiatan kampanye  untuk wilayah Dapil 2 Sumbar di Lapangan Bola Atas Ngarai, Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (3/2/2024). 

Kegiatan ini menjadi bagian dari  langkah perjuangan PKS Sumbar untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres)  di tahun 2024.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus pusat dari  PKS. Diantaranya tampak hadir Dewan Pakar PKS, Mayjen (Purn) l M. Fuad Basya dan mantan Diskominfo RI tahun 2004-2009.

Tanpa hadir pula Gubernur Sumbar yang juga merupakan Ketua DPW PKS Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Ketua PKD AMIN Sumbar H. Rahmat Saleh, serta caleg PKS untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dari Dapil 2 Sumbar.

Mayjen (Purn) M. Fuad Basya dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik, sesuai dengan filosofinya orang Minang.

“Masyarakat Minangkabau sesuai dengan filosofinya “Adat Basandi Syara’, dan Syara’ Bersandi Kitabullah”. Maka carilah pemimpin yang benar, orang yang bisa dipercaya, dan PKS ada di jajaran itu,” kata Dewan Pakar PKS pusat tersebut.

Ia juga mengajak masyarakat berjuang bersama PKS, karena partai PKS  selalu berjuang bersama rakyat.

Sementara itu,  Mahyeldi Ansharullah, selaku ketua DPW PKS Sumbar menyampaikan bahwa, partai PKS merupakan partai yang selalu konsisten untuk membela rakyat dan kepentingan umat.

“PKS memberikan kenyamanan kepada negara, PKS memberikan kenyamanan kepada masyarakat, dan PKS selalu konsisten membela rakyat,” kata Mahyeldi Ansharullah.

“Ketika biaya haji naik, satu-satunya partai yang menolak itu adalah PKS,” tambah Gubernur Sumbar itu.

Sedengkan Ketua PKD AMIN Sumbar,  Rahmat Saleh mengapresiasi antusias masyarakat yang dengan semangat menyuarakan perubahan.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kegiatan ini berjalan dengan lancar, ini membuktikan  bahwasanya masyarakat menginginkan perubahan,  maka pilih AMIN, PKS nomor 8,“ ajak Rahmat Saleh.

Lihat Juga :  Operasi Pasar Murah Pemkab Bekasi, Upaya Kendalikan Harga Beras

Adapun Ustadz Syam Hafiz dalam tausyiah menyampaikan bahwa masyarakat, terutama umat muslim memperhatikan tuntunan agama dalam memilih calon pemimpin.

“Carilah pemimpin yang sesuai dengan Al-Qur’an. Saya bukan orang PKS, tapi saya sangat yakin dan percaya kepada PKS, maka kita  harus berjuang bersama PKS,” katanya

Sementara itu, Kendra, salah satu peserta yang hadir dari Tanah Datar, Sumatera Barat, menyampaikan harapannya agar partai PKS bisa menang. Ia ingin program pangan murah, kerja gampang, kesehatan mudah dapat terealisasi.

“Kami berharap PKS bisa menang, dan  bisa lebih leluasa membela masyarakat. Karena kita tahu bahwa partai PKS merupakan, partai pembela rakyat,” ujarnya dengan penuh harap.

“Kita mungkin sudah sama tau bahwasanya PKS merupakan partai oposisi, yang selalu berupaya bersama rakyat, maka 2024 PKS harus menang ” tambahnya.[Rds]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA