Kejar Target dan Waktu Mepet, Pemprov Kaltim Terus Matangkan Persiapan MTQ Nasional 2024

Sekda Kaltim Sri Wahyuni menerima penunjukan Provinsi Kaltim sebagai tuan rumah MTQ 2024.
Sekda Kaltim Sri Wahyuni menerima penunjukan Provinsi Kaltim sebagai tuan rumah MTQ 2024.
120x600
a

KALTIM (Otonominews.id) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) telah ditunjukan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qura’an (MTQ) Nasional ke-XXX tahun 2024. 

Untuk menyukseskan penyelenggaraan tersebut, Pemerintah Provinsi Kalimantan (Pemprov Kaltim) terus melakukan berbagai persiapan dengan cepat dan cekatan. Apa lagi rentang waktu yang tersedia untuk persiapannya cukup singkat.   

Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim, Sri Wahyuni mengungkapkan pelaksanaan MTQ Nasional Tahun 2024 di Samarinda berlangsung selama 10 hari, yaitu pada 2-12 September 2024 mendatang.

Menurut Sekda, pembukaan kegiatan nasional tersebut akan dilaksanakan di dua tempat secara hibrida, yakni di Ibu Kota Nusantara (offline) dan Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda (online) pada 4 September 2024.

“Ada dua agenda nasional yang saling berkaitan yakni pelaksanaan Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN pada 17 Agustus 2024. Yang dilanjutkan dengan agenda MTQ Nasional pada awal hingga pertengahan September 2024,” ungkap Sri Wahyuni seperti diberitakan ANTARA pada Minggu (4/2/2024).

Lebih lanjut Sri Wahyuni memaparkan, Pemprov Kaltim harus menyiapkan sebaik-baiknya karena akan banyak peserta maupun tamu undangan yang hadir nantinya. Ia juga mengingatkan agar pengusaha perhotelan tidak boleh menaikkan harga kamar hotel meskipun permintaan meningkat.

Sekda Sri Wahyuni juga berpesan agar hotel-hotel bisa memberikan pelayanan dengan baik sehingga meninggalkan kesan yang baik kepada peserta maupun tamu undangan yang sudah datang ke Kaltim.

r
Lihat Juga :  Ketua Umum dan Pengurus Pengprov Perbakin Sulteng Resmi Dikukuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *