Gubernur Sumbar Ingatkan Warga Sijunjung akan Keutamaan Memakmurkan Rumah Allah

Gubernur Sumbar Mahyeldi saat meresmikan Masjid Nurul Jannah Indah di Jorong Solok Badak, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.
Gubernur Sumbar Mahyeldi saat meresmikan Masjid Nurul Jannah Indah di Jorong Solok Badak, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.
120x600
a

SIJUNJUNG (otonominews.id) – Dalam kunjungan Gubernur Sumatera Barat (), meminta warga Sijunjung setempat senantiasa memakmurkan masjid dengan berbagai aktivitas positif.

Hal ini disampaikan saat meresmikan Masjid Nurul Jannah Indah di Jorong Solok Badak, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Jumat (02/02/2024). 

“Pada dasarnya amal yang telah kita perbuat akan kembali kepada kita. Tidak hanya sebagai rumah ibadah, namun masjid ini juga dapat kita jadikan sentra kegiatan masayarakat,” jelas Gubernur Mahyeldi. 

Lebih lanjut, memakmurkan masjid adalah bagian dari sunnah Rasulullah SAW, yang sangat dianjurkan karena banyak mengandung keutamaan, di antaranya adalah mendapat naungan dari Allah pada hari kiamat.

“Apabila kita memakmurkan masjid dengan salat berjemaah, maka akan dihapus dosa-dosa serta akan diangkat derajatnya. Saat kita salat subuh berjemaah, maka akan mendapat tuntunan dan cahaya sempurna pada hari kiamat,” jelas Gubernur lagi.

r
Lihat Juga :  Menko PMK Minta BNPB Tambah Shelter di Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *