Dukung Prabowo, Milano: Kerja Jokowi Harus Dilanjutkan Bukan Perubahan

120x600
a

JAKARTA,(otonominews.id) – Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) gelar deklarasi mendukung Capres Cawapres Nomor urut 2 Prabowo-Gibran, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/24).

Sekretaris Jenderal (Sekjend) PEKAT IB, Milano, S.H., M.H. mengatakan bahwa selama ini mereka sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Tidak ada yang terlambat, selama ini kita sudah mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran, bahkan sejak deklarasi awal,” ungkap Milano.

Menurutnya, PEKAT IB meyakini bahwa pasangan nomor urut 2 tersebut, sangat cocok menerus apa yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi.

“Kami yakin bahwa dengan kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran, mampu meneruskan apa yang telah dikerjakan Pak Jokowi,” ucapnya.

“Seperti masalah Stunting, Ekonomi, Hilirisasi, memperkuat ketahanan dan keamanan negara tentu bisa diteruskan oleh beliau,” tambah Milano.

Milano juga menekankan bahwa program-program yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi harus dilanjutkan bukan dirubah.

“Apa yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi harus dilanjutkan bukan perubahan, kalau perubahan kita mulai dari awal lagi, tapi memang harus dilanjutkan, disukseskan sehingga kita bisa jadi bangsa yang kuat mencapai Indonesia Emas,” pungkasnya.

r
Lihat Juga :  Komisi IX DPR RI Minta Komitmen Pemerintah Antisipasi KPPS yang Kelelahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA