Gus Imin Senang Didukung Para Kiai Banyuwangi

Dukungan Kiai dan Rakyat Banyuwangi Menjadi Kekuatan AMIN di Pilpres 2024

Cawapres 01 Muhaimin Iskandar saat bertemu Kiai di Banyuwangi, Jawa Timur.
120x600
a

Banyuwangi, Otonominews.id – Calon Wakil Presiden RI, Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengaku bangga dan senang mendapatkan dukungan dari para kiai, ulama, habaib, bu nyai di berbagai daerah khususnya di Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurutnya, dukungan ini menjadi kekuatan pemenangan AMIN (Anies-Muhaimin) di Pilpres 2024 ini.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa sowan Kiai Masruhin, pengasuh pondok pesantren Raudlatut Thalabah, yang bertemu dengan para kiai, para tokoh se Banyuwangi bagian selatan. Yang itu sudah sangat solid, merapatkan lagi, menggerakkan lagi, menguatkan lagi, bagi pemenangan AMIN di Banyuwangi,” kata Gus Muhaimin usai Istighosah dengan para kiai di Banyuwangi, Jawa Timur, 6 Februari 2023.

Gus Imin optimis dengan bergeraknya para masyarakat di semua lapisan, Banyuwangi akan dimenangkan AMIN. Menurutnya, Banyuwangi mayoritas Nahdliyin juga santri, “Saya optimis kalau beliau-beliau semua yang hadir ini bergerak, insyaallah Banyuwangi akan dimenangkan AMIN pada 14 Februari yang akan datang,” tambahnya.

“Insyaallah Banyuwangi ini mayoritas santri, mayoritas Nahdliyyin dan umat Islam, insyaallah akan memberi peluang kemungkinan kemenangan AMIN di Banyuwangi,” sambungnya.

Gus Muhaimin menargetkan 50 persen kemenangan untuk AMIN di Banyuwangi. Banyuwangi menjadi barometer kemenangan untuk paslon yang didukung koalisi Perubahan ini.

“Insyaallah 50 persen akan didapat oleh AMIN. Ya tentu Jawa Timur khususnya Banyuwangi dengan jumlah penduduk yang terbanyak, wilayahnya luas, harus didatangi berkali-kali dan alhamdulillah saya bisa datang lagi. Banyuwangi ini menjadi barometer di Jawa Timur, Banyuwangi ini menang insyaallah Jawa Timur menang,” tukasnya.

r
Lihat Juga :  Perolehan Devisa Pariwisata Meningkat, Bukti Nyata Keberhasilan Lintas Sektor Pembangunan Pariwisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA