SEA Today dan Jawa Pos Multimedia Sepakati Kerja Sama Distribusi dan Komersialisasi Program

SEA Today dan Jawa Pos Multimedia Sepakati Kerja Sama Distribusi dan Komersialisasi Program
120x600
a

JAKARTA, (otonominews.id) – SEA Today dan Jawa Pos Multimedia melakukan penandatanganan kerja sama untuk distribusi dan komersialisasi program.

Kolaborasi dua perusahaan ini menjadi langkah awal yang signifikan dan menjanjikan untuk peningkatan visibilitas dan jangkauan program SEA Today di berbagai wilayah geografis di Indonesia.

Kerja sama ini secara resmi ditandatangani oleh Direktur Operasional dan Penjualan MD Media sekaligus CEO SEA Today Pujo Pramono dengan Direktur Jawa Pos sekaligus Presiden Direktur Jawa Pos Multimedia Maesa Samola.

Melalui kerja sama ini, Jawa Pos Multimedia akan menyiarkan dua program unggulan SEA Today, yaitu SEA Morning Show dan 3-Hour News Show.

Program-program ini akan disiarkan di enam wilayah berbeda di Indonesia, yakni Nasional (JPM TV), Pontianak (Pon TV), Sumedang (SMTV), Semarang (Simpang5 TV), Batam (Batam TV), dan Manado (Kawanua TV).

Program berita Jawa Pos Multimedia memiliki perbedaan dengan program berita TV berita lain karena menggunakan bahasa daerah. Poin ini menjadi suatu hal yang menarik ketika dikolaborasikan dengan program berita milik SEA Today yang menggunakan bahasa asing.

r
Lihat Juga :  Inflasi bahan pangan Melampaui Kenaikan Gaji ASN, Sultan Ingatkan Pemerintah Soal Stabilitas Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *