Siti Atikoh Disambut Hangat Saat Silaturahmi ke Kediaman Abuya Muhtadi

Siti Atikoh Safari Politik ke Banten

Siti Atikoh saat silaturahmi ke kediaman Abuya Muhtadi DI Pandeglang, Banten dalam rangkaian safari politik pemenangan Ganjar-Mahfud 2024
120x600
a

Pandeglang, Otonominews.id – Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali melakukan safari politiknya ke Provinsi Banten, pada Selasa (6/2/2024).

Mengawali kegiatannya di Banten, Siti Atikoh langsung bersilahturahmi ke kediaman Haji Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani, atau yang lebih dikenal dengan Abuya Muhtadi di Cadasari, Pandeglang.

Siti Atikoh yang tampak mengenakan pakaian berwarna hitam serta kerudung hitam tiba di kediaman Abuya Muhtadi sekira pukul 16.20 WIB. Rintik hujan pun mengiringi langkah Atikoh menuju kediaman Abuya Muhtadi.

Kehadiran Atikoh nampak disambut hangat oleh perwakilan keluarga Abuya Muhtadi.

Ratusan simpatisan, masyarakat sekitar, kader PDI Perjuangan (PDIP)-PPP-Hanura-Perindo, dan relawan pendukung Ganjar-Mahfud juga turut menyambut kehadiran Atikoh di kediaman Abuya Muhtadi.

Atikoh bersama rombongan pun dipersilakan untuk masuk ke dalam rumah. Saat bertemu Abuya Muhtadi, Atikoh langsung bersalaman sambil membungkukkan badannya. Abuya Muhtadi tampak menyambut hangat kehadiran Atikoh di rumahnya.

Dalam momen itu, Abuya Muhtadi juga memanjatkan doa untuk Atikoh dan Ganjar Pranowo. Sambil duduk bersila, doa itu dipanjatkan dengan khusyuk.

Seluruh tamu yang turut hadir juga terlihat memanjatkan doa bersama.

Selanjutnya, Atikoh menggelar silaturahmi secara tertutup dengan Abuya Muhtadi di dalam kediaman.

Tampak dari pantauan, pertemuan Siti Atikoh dengan Abuya Muhtadi berlangsung secara hangat. Terlihat pertemuan itu diisi dengan saling melempar senyum.

Abuya Muhtadi juga terlihat berbicara seperti memberi nasihat kepada Siti Atikoh.

Setelah pertemuan tertutup selama kurang lebih 40 menit, Atikoh bersama Abuya Muhtadi pun keluar rumah.

Usai bersilahturahmi, mantan wartawati ini mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi langsung dengan Abuya Muhtadi. Terlebih, sang suami Ganjar Pranowo telah lebih dulu bertemu dengan Ulama sesepuh dari Banten itu.

Lihat Juga :  Fadli Zon Optimistis Pilpres 2024 akan Berlangsung Satu Putaran

“Alhamdulillah bisa bersilahturhami hari ini, kalau mas Ganjar sudah sejak lama,” kata Atikoh di lokasi.

Dia juga mengungkapkan pesan yang disampaikan Abuya Muhtadi kepada dirinya.

Abuya Muhtadi juga memanjatkan doa dan memberikan semangat untuk kesuksesan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Kalau pesannya ikhtiar, seperti itu. Jadi doa sempet, juga diberi beberapa nasehat ya. Semangat, ikhtiar yang terbaik Insyaallah. Mendoakan yang terbaik,” ungkap Atikoh.

Usai silaturahmi, masyarakat yang menunggu langsung menyerbu Atikoh untuk sekedar bersalaman dan berfoto bersama. Senyum manis dan tangan terbuka Atikoh menyambut dengan kehangatan khas Ibunda Alam Ganjar tersebut.

Diketahui, Siti Atikoh terus bergerak melakukan safari politik ke sejumlah wilayah untuk bersilahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Adapun, wilayah yang telah dikunjungi diantaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, Sumatera Selatan hingga Sulawesi Utara.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA