Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Megawati: Jaga Suara Ganjar-Mahfud di TPS

Puluhan Ribu Massa Hujan-hujanan Salam Metal 03 Ganjar-Mahfud

Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Megawati: Jaga Suara Ganjar-Mahfud di TPS
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani saat berpidato dalam Hajatan Rakyat Salam Metal 03 Ganjar-Mahfud di Banyuwangi. Jawa Timur.
120x600
a

, Otonominews.id – Puluhan ribu massa penuh semangat hadir dalam Kampanye Akbar Salam Metal Ganjar-Mahfud di Banyuwangi.

Ketua Umum DPP (PDIP) mengucapkan terima kasih kepada puluhan ribu massa yang hadir dalam acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di RTH Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Meski dalam kondisi hujan, puluhan ribu massa pendukung pasangan nomor urut 3, -Mahfud Md memenuhi panggung Kampanye Akbar.

“Ibu mau mengucapkan terima kasih karena ini meskipun hujan rintik-rintik kalian tetap berdiri dengan penuh semangat. Eh tapi ini hujan, hujan berkah, dari Gusti Allah,” kata Megawati dari atas panggung.

Megawati juga meyakini berkah hujan dari Allah ini akan terus menyertai pasangan Ganjar-Mahfud. Di mana, kata Megawati, kebenaran pasti akan menang.

“Gusti Allah di sana yang memberikan berkah kepada kita bahwa kebenaran itu pasti menang. Satyam Eva Jayate,” ucap Megawati.

Lebih lanjut, Presiden Kelima RI ini pun mengajak masyarakat untuk meyakinkan hati dan pilihan kepada Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

Megawati juga menyerukan agar Ganjar-Mahfud menang satu putaran di .

“Jadi kalau kamu dengan tekun akan menusuk nomor 3, maka ibu yakin mau tidak hanya satu putaran?” tanya Megawati kepada puluhan ribu massa.

r
Lihat Juga :  Utang Negara Numpuk? ini Kata Megawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *