Puluhan Ribu Massa Ikut Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Banyuwangi

Slank dkk Gelorakan Revolusi Cinta 03 dari Banyuwangi

Puluhan Ribu Massa berkumpul dalam Hajatan Rakyat (Kampanye Akbar) Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur (Foto: tangkap layar YouTube)
120x600
a

Banyuwangi, Otonominews.id – Puluhan ribu massa pendukung pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD tumpah ruah di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Banyuwangi, menghadiri kampanye akbar ‘Hajatan Rakyat’.

Hujan deras yang mengguyur tempat itu sejak sekitar pukul 13.00 WIB tetap tak membuat antusiasme massa pendukung 03 bubar. Sebaliknya, massa terus berdatangan, memadati lokasi kampanye hingga dimulai lewat pukul 14.00 WIB. Alam tampaknya mendukung dengan hujan lebat berangsur berhenti.

Di panggung, tampak Ketua Umum Perindo Haru Tanoesudbyo sudah hadir. Terlihat pula ada Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid yang sudah berada di sana.

Antusiasme massa yang terus berdatangan tentu membuat jalanan menuju Banyuwangi sangat padat dan macet. Hingga membuat Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Prof.Dr.(HC) Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo, dan Mahfud MD sedang berusaha mencapai lokasi.

“Kita sedang menunggu kehadiran Ibu Megawati, Pak Ganjar, dan Pak Mahfud,” kata Hary Tanoesudibyo.

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir menyapa warga Banyuwangi saat Hajatan Rakyat Paslon 03 Ganjar-Mahfud (Foto: tangkap layar YouTube)

Di panggung, Novia Bachmid, Slank, dan Oppie Andaresta menghibur massa yang sudah menyemut.

Slank mulai dengan lagu “Bang Bang Tut”, dan dilanjutkan dengan Lagu “Salam Metal, Menang Total” berkolaborasi dengan Oppie. Massa pun luruh dalam keriaan menyanyikan salah satu lagi yang menyuarakan Revolusi Cinta tersebut.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Puan Maharani tampak sudah sampai di lokasi dan menuju ke arah panggung.

Di dalam orasinya, membakar semangat massa dengan mengajak agar memilih pasangan Ganjar-Mahfud di pencoblosan 14 Februari 2024.

“Karena kita percaya Ganjar-Mahfud yang bisa membuat Indonesia lebih baik. Indonesia unggul, Indonesia lebih baik, setuju?” Kata Hary.“Setuju,” jawab massa dengan keras.

r
Lihat Juga :  Prof Zudan Sestama BNPP Ungkap 3 Tolak Ukur Desain Pengembangan Kawasan Perbatasan Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA