Kampanye Akbar di Jateng, Cawapres Mahfud MD Sampaikan Pesan tentang Masa Tenang

Cawapres Mahfud MD sebelum kampanye akbar di Kota Solo, Sabtu (10/2/2024).(Foto: Istimewa)
120x600
a

SOLO (Otonominews) – Pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat, dan besok, Minggu 11 Febrari 2024 memasuki masa tenang, hingga 13 Februari 2024.

Memanfaatkan hari terakhir sebelum masa tenang, Calon Wakil Presiden Mahfud melakukan kampanye akbar di  Jawa Tengah, Sabtu 10 Februari 2024.

Menyapa warga Solo, Cawapres nomor urut 3 ini memberikan pesan kepada masyarakat, bahwa masa tenang Pemilu itu untuk berkontemplasi untuk memilih yang terbaik bukan berdasarkan emosi.

Kepada awak media di Solo, Mahfud pun mengungkapkan, masa tenang bagi dia merupakan waktu bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih baik kedepannya.

“Pesan khusus kepada seluruh rakyat Indonesia, masa tenang itu masa berkontemplasi untuk memilih yang terbaik bukan yang berdasar emosi dan promosi-promosi yang mungkin banyak yang dilebih-lebihkan,” kata Mahfud kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

“Minggu tenang itu tidak seorang pun untuk diganggu, berkontemplasi lalu rakyat masing-masing menentukan pilihannya untuk memberi keputusan bagi masa depan Indonesia,” imbuh mantan Menkopolkam ini

Oleh karena itu, ia berharap masyarakat bisa tenang dan menggunakan hati nurani untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Saat hadir di kampanye akbar di Ono Solo Cafe, Jalan Diponegoro, Kawasan Ngarsopuro, Solo, Mahfud MD mengenakan pakaian adat beskap khas Jawa Tengah.

Pakaian itu, menurut dia, produk kerajinan tangan ibu-ibu. Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu lebih dari tiga bulan.

“Ini baju suka cita, baju suka cita ini produk kerajinan tangan oleh ibu-ibu. Satu baju ini mengerjakannya katanya lebih dari tiga bulan,” ujar Mahfud kepada awak media.

Meski begitu, ia memastikan baju yang ia kenakan dengan Ganjar sama-sama dibuat dari kerajinan tangan UMKM.

r
Lihat Juga :  Usai Maraton 10K, Atikoh Ganjar dan Hasto Senam Bareng Ibu-ibu di Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA