Pendukung Anies di Brebes Sumbang 10 Ribu Butir Telur Asin untuk Kampanye AMIN di JIS

Pendukung Anies di Brebes Sumbang 10 Ribu Butir Telur Asin untuk Kampanye AMIN di JIS
Puluhan Ribu butir telur asin disumbangkan dari warga Brebes untuk kampanye pasangan AMIN di JIS.(Foto: Istimewa(
120x600
a

JAKARTA (Otonominews) – Hari ini, Sabtu 10 Februari 2024, kampanye terakhir para pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) untuk Pemilu 2024. Dua paslon, yakni capres dan cawapres nomor urut 1 dan 2 hari ini akan menggelar kampaye akbar di kota yang sama, Jakarta.

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gelora (GBK), dan paslon nomor urut 1, pasangan - atai , kampanye di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Sehari sebelumnya, Jumat (9/2/2024) para pendukung maupun simpatisan paslon masing-masing dari berbagai daerah sudah mempersiapkan akan turut meramaikan kampanye pamungkas ini.

Di Kabupaten Brebes Jawa Tengah, misalnya, masyarakat di daerah yang terkenal dengan telur asin dan komoditas bawang merah ini, memberikan atensi luar biasa kepada paslon yang didukungnya.

Atensi diwujudkan dengan menyumbang sebanyak 10 ribu butir telur asin untuk para peserta yang hadir pada kampanye akbar pasangan AMIN, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2).

Hal ini diungkapkan Koordinator Presidium Gerakan Rakyat untuk Perubahan Jawa Tengah Azmi Asmuni Majid dala keterangannya, Jumat (9/2/2024)

Azmi menyampaikan, masyarakat di Brebes menyumbang 10 ribu butir telur asin secara sukarela demi mewujudkan gerakan rakyat dan kepedulian.

“Ini wujud nyata gerakan rakyat untuk perubahan, salah satunya masyarakat Brebes, Jawa Tengah, secara sukarela memberikan sumbangan telur asin,” kata Azmi dalam keterangannya, dikutip dari Antara, Jumat (9/2).

r
Lihat Juga :  Dankosek I Medan Pimpin Operasi Gaktib dan Yustisi POM TNI TA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *