PLN Icon Plus dan PLN ULP Siak Bersinergi dalam Pemasaran Produk

120x600
a

PEKANBARU, otonominews.id – Dalam upaya mengintensifkan kerjasama dan mendalami pemahaman terhadap produk, PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menyelenggarakan sosialisasi produk bersama dengan PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Siak Sri Indrapura.

Kegiatan yang berlangsung di Aula PLN ULP Siak, pada Senin (5/2/2024) lalu tersebut, melibatkan tim Retail Marketing PLN Icon Plus Sumbagteng dan pegawai PLN ULP Siak.

Sebagai entitas terkemuka di industri telekomunikasi, PLN Icon Plus hadir dengan misi utama memastikan layanan telekomunikasi dan jaringan yang handal bagi pelanggan korporat dan ritel di Sumatera Bagian Tengah.

Sebagai bagian dari PT PLN (Persero), PLN Icon Plus memberikan kontribusi signifikan dalam memenuhi kebutuhan jaringan dan konektivitasi di wilayah ini.

Keberhasilan PLN Icon Plus tidak hanya terletak pada kualitas layanan tetapi juga pada inovasi produk yang terus dikembangkan untuk memenuhi tuntutan zaman.

Dalam sambutannya, General Manager PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan memberikan gambaran komprehensif mengenai produk PLN Icon Plus.

Dia menekankan peran penting PLN Icon Plus sebagai mitra sinergi dalam menjamin layanan telekomunikasi dan jaringan yang handal, bagi pelanggan korporat dan ritel di Sumatera Bagian Tengah.

Melalui kegiatan ini, dia berharap dapat mempermudah PLN Icon Plus dalam menjalin koneksi yang kuat dengan pelanggan dan meningkatkan visibilitas merek.

“Tujuan utama kami adalah agar PLN Icon Plus dapat terus mendukung kebutuhan PLN, baik PLN ULP Siak maupun PLN Unit Induk Riau dan Kepri secara keseluruhan, dengan harapan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan,” ungkap Bahru Rodi Alam.

Sosialisasi produk ini mendapat sambutan positif dari para peserta. Amran, Manajer PLN ULP Siak, menyampaikan rasa terima kasih atas upaya PLN Icon Plus dalam memperkenalkan produk mereka.

Lihat Juga :  Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan, PT Telkom Luncurkan Program ESG 2024

“Semoga sinergi antara PLN Icon Plus dan PLN ULP Siak tetap berkelanjutan setelah hari ini,” ujarnya dalam sambutannya.

Tunggul Wicaksono, Manajer Retail PLN Icon Plus Sumbagteng, menekankan signifikansi kehadiran PLN Icon Plus di Siak dalam memperkaya pengetahuan produk PLN.

Dengan kehadiran tim PLN Icon Plus di PLN ULP Siak, dia berharap produk-produk yang dipresentasikan dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh PLN, tetapi juga melalui kerjasama dengan pelanggan di luar PLN.

“Semoga PLN dan PLN Icon Plus menjadi Holding Subholding yang bersinergi secara saling menguntungkan,” ungkap Tunggul Wicaksono.

Terpisah, dalam setiap kesempatan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan bahwa sinergi antar PLN Group sangatlah penting untuk dilakukan.

“Diharapkan sinergi antar PLN Grup memberikan dampak positi” ujar Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Upaya kolaboratif antara PLN Icon Plus dan PLN ULP Siak bertujuan membentuk sinergi yang melampaui batas kegiatan ini, berkontribusi pada kemajuan layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah tersebut.

PLN Icon Plus terus berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dan inovatif guna memenuhi kebutuhan pelanggan di Sumatera Bagian Tengah.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA