Terkait Komentar Miring Warna Tas Sembako Murah Pempov DKI, PITA Minta Warga Waspadai Hasutan Oknum

Kegiatan Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta.
Kegiatan Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta.
120x600
a

JAKARTA, Otonominews – Bendahara Umum Pemuda Cinta Tanah Air (PITA), Deni Martanti mengingatkan masyarakat agar tak termakan hasutan dari oknum atau pihak-pihak yang tidak ingin Jakarta kondusif selama dipimpin Penjabat (Pj) Gubernur DKI, Heru Budi Hartono.

Hal ini disampaikan Deni menyusul munculnya tudingan terhadap Heru Budi yang dianggap sengaja memilih warna biru langit untuk tas sembako murah. Deni menjelaskan, pihaknya mengamati bahwa tas sembako murah itu tidak hanya berwarna biru langit, melainkan banyak warna yang disebar.

“Jangan naif, itu warna banyak kok bukan cuma warna biru langit. Mungkin hanya kebetulan aja, salah satu warna tasnya mirip sama warna capres 02. Padahal, itu banyak tuh warna lain. Jadi, jangan mudah tersulut lah, kita objektif aja, kita lihat photo nya juga, banyak warna itu,” ujar Deni di Jakarta, Jumat (9/2/2024).

Lebih lanjut Deni juga menyesalkan perilaku para politisi yang memanfaatkan situasi dengan melemparkan komentar-komentar tendensius dan provokatif. Ia mengingatkan bahwa menciptakan iklim kondusif di Pemilu 2024 adalah tugas bersama.

r
Lihat Juga :  DPRD Lampung Selatan Nilia Belanja Modal di TA 2023 Belum Maksimal
Editor: ZulJamba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *