Connie Rahakundini Bongkar Pertemuan Rahasia dengan Mr Y dan Rosan

Connie Ditawari Posisi Kabinet Lalu Bentley Rp11 M

Connie Rahakundini Bongkar Pertemuan Rahasia dengan Mr Y dan Rosan
Connie Rahakundini Bakrie (jaket merah)
120x600
a

Jakarta, Otonominews.com – Merasa dianggap tukang bohong dan tukang fitnah oleh Ketua TKN -Gibran Rosan Roslani, Akademisi buka-bukaan.

Connie membeberkan kisah sebenarnya, dari soal pertemuan dirinya dengan Mr.Y dan Rosan soal tawaran kabinet hingga tawaran mobil Rp11 miliar.

“Izinkan saya mulai dengan menyatakan excellency Rosan, you ask my war, and this is my war declaration,” kata Connie dalam konferensi pers, Senin (12/2/2024).

Connie memulai pernyataannya dengan membeberkan latar belakang Rosan, lewat sejumlah link pemberitaan terkait Rosan. Ada soal tuntutan dari Lunardi Widjaja ke Rosan dalam nilai kepemilikan Recapital; lalu dugaan penggelapan saham dalam Bank Eksekutif; hingga masalah izin asuransi Recapital milik Rosan.

Baginya, itu penting sebagai garis bawah atas reputasi Rosan yang dianggapnya berusaha menyerang kredibilitas dirinya.

Untuk diketahui, Rosan sebelumnya membantah dirinya menawari Connie bergabung ke Tim Prabowo. Justru Connie yang menyodor-nyodorkan diri.

Connie tak bisa menerima kebohongan Rosan itu.

“Sebagai akademisi dan selaku pribadi, saya itu dikenal orang yang sangat komit,” tegas Connie.

Diapun menceritakan pertemuannya dengan seseorang yang disebutnya sebagai Mr.Y, bersama Rosan. Connie menggambarkan ada dia, Mister X dan Mr.Y. Ia menyebut pangkat atau wewenang Rosan masih di bawah kedua sosok itu.

r
Lihat Juga :  Blusukan Ke Pasar Baru Probolinggo, Atikoh Ganjar Disambut Hangat Pedagang dan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *