Haidar Alwi Ingatkan Kriteria Pemimpin yang Layak Dicoblos

Pemilih jangan asal coblos

Haidar Alwi Ingatkan Kriteria Pemimpin yang Layak Dicoblos
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Masyarakat perlu memperhatikan kriteria sosok calon pemimpin bangsa, sehingga tidak sembarangan nyoblos pada 14 Februari 2024.

Pegiat toleransi dan filantropi, Habib Shahab mengungkap kriteria penting dalam memilih calon pemimpin jelang hari pencoblosan 14 Februari 2024. Menurutnya, calon pemimpin yang baik adalah yang meneladani akhlak para nabi.

“Calon pemimpin yang membawa kebaikan biasanya selalu dimusuhi, dijahati dan dijatuhkan dengan berbagai cara seperti yang dialami para nabi utusan Tuhan di awal kenabiannya,” kata Habib Haidar Alwi Shahab, Selasa (13/2/2024).

Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI) ini melihat di zaman sekarang kejahatan yang saling bermusuhan pun dapat bersatu berkonspirasi menentang kebaikan dengan mengatasnamakan demokrasi dan kebebasan berpendapat. Mirip seperti bersatunya musuh memerangi para nabi.

“Bagai bersatunya air dan minyak dalam sebuah wadah. Mereka kira benar-benar menyatu padahal hati mereka terpecah-belah. Yang sesungguhnya menyatu hanyalah kebencian di antara mereka. Lihat qur'an surat Al-hasyr ayat 14,” imbuh Habib Haidar Alwi Shahab.

r
Lihat Juga :  Sukses Menangkan Capres 5 Kali Berturut-turut, Denny JA Dianugerahi The Legend Award 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *